Kelebihan dan Kelemahan Transportation Advertising

Kelebihan dan Kelemahan Transportation Advertising

Pengertian Transportation Advertising

Transportation Advertising adalah jenis iklan yang bisa ditempatkan di berbagai transportasi umum atau disekitar wilayah transportasi umum. Jadi, saat kalian menggunakan metode iklan ini, penempatan iklan bisa diletakkan di sisi bus, kereta api, dan juga taksi.

Kelebihan Transportation Advertising :

1. Keragaman Lokasi dan Ukuran

Tata kota dan transportsasi yang baik, memungkinkan pengiklan untuk memilih alat transportasi sebagai media periklanan dengan pemilihan lokasi dan ukuran yang dapat disesuaikan kebutuhan.

2. Selectivitas

Karena media ini memiliki begitu banyak tempat di berbagai lokasi dan rute, maka kemungkinan untuk memilih atau atau beberapa diantaranya yang terbaik.

3. Cocok untuk Kampanye Iklan Jangka Pendek

Kampanye iklan jangka pendek akan lebih tepat jika menggunakan iklan transportasi.

4. Media yang Lincah

Karena sifatnya yang bergerak, iklan transportasi yang menempel di badan bis, trem, taksi angkutan kota dan sebagainya, akan mampu menjangkau lebih banyak penonton. Tidak seperti media iklan luar ruang yang menunggu penonton, maka iklan transportasi justru mendatangi penonton di berbagai tempat.

Kelemahan Transportation Advertising Adalah :

Kelemahan utama dari iklan transportasi adalah kurang terawatnya media yang menyebabkan pesan-pesan iklan/gambar kadang-kadang kotor sehingga sulit dibaca. Selain itu pesan-pesan yang disampaikan sangat singkat mengingat hanya sekelebat di depan penonton.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan dan Kelemahan Transportation Advertising "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel