Konsep Dasar Komunikasi Pemasaran

Secara garis besar komunikasi pemasaran terdiri dua bidang keilmuan komunikasidan pemasaran. Houvland mengatakan bahwa komunikasi adalah proses mengubah perilaku orang lain, (communication is the process to modify the bahavior of other individuals). Sedangkan pemasaran adalah kegiatan manusia yang di arahkan untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan melalui proses pertukaran.
Konsep Dasar Komunikasi Pemasaran

Komunikasi pemasaran dapat dipahami dengan menggunakan dua unsur pokoknya, yaitu komunikasi dan pemasaran. “ Jika digabungkan komunikasi pemasaran mempresentasikan gabungan semua unsur dalam bauran pemasaran merek, yang memfasilitasi terjadinya pertukaran dgn menciptakan suatu arti yang disebarluaskan kepada pelanggan atau kliennya.

Integrated Marketing Communication (IMC) is a process for planning, executing and monitoring the brand message that create customer relationship.

Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) adalah proses untuk perencanaan, pelaksanaan dan pemantauan pesan merek yang menciptakan hubungan pelanggan.

Belum ada Komentar untuk "Konsep Dasar Komunikasi Pemasaran "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel